31 Jul 2009

Indosat Tingkatkan Kapasitas BlackBerry 50 Mbps
















Jakarta, 31 Juli 2009 – Pelanggan BlackBerry Indosat kini dapat menikmati akses yang lebih cepat dan besar setelah Indosat kembali meningkatkan kapasitas link-nya ke RIM (Research In Motion) dari 20 Mbps menjadi 50 Mbps, yang berarti meningkat sekitar 150% dari kapasitas semula. Peningkatkan kapasitas ini merupakan kelanjutan dari peningkatan kapasitas link yang sudah dilakukan pada bulan Maret lalu dari 10 Mbps menjadi 20 Mbps. Peningkatkan menjadi 50 Mbps ini semakin mengokohkan posisi Indosat sebagai pelopor layanan BlackBerry di Indonesia yang memiliki kapasitas backbone ke RIM terbesar di Indonesia.

“Upaya kami untuk meningkakan kapasitas link ini tidak lain untuk meningkatkan kualitas layanan BlackBerry kami kepada pelanggan, sehingga mereka dapat menikmati akses layanan yang makin cepat dan dapat diandalkan,” demikian disampaikan Guntur S. Siboro, Chief Marketing Officer Indosat.

Peningkatkan kapasitas backbone ke RIM ini juga dilakukan Indosat sebagai bagian dari antisipasi terhadap tren penambahan pelanggan BlackBerry di Indonesia. Pelanggan BlackBerry Indosat sendiri saat ini terus mengalami peningkatan yang signifikan dari waktu ke waktu. Peningkatan kapasitas dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan bandwith khususnya link ke RIM sehingga layanan yang diberikan dipastikan memiliki kecepatan akses yang maksimal dan memuaskan pelanggan.

Indosat berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan BlackBerry baik dari sisi jaringan maupun layanan nilai tambah. Terakhir Indosat menghadirkan paket spesial untuk pembelian BlackBerry® StormTM yang telah dilengkapi dengan konten tambahan video clip, full track song dan true tone lagu–lagu top dari artis Indonesia seperti RAN, D’Massive dan lain–lain.

Indosat juga menghadirkan berbagai aplikasi BlackBerry yang dikembangkan Indosat, sebagai nilai lebih layanan BlackBerry yang khusus hanya bisa dinikmati oleh pengguna BlackBerry Indosat, dimana pelanggan BlackBerry Indosat dapat mendownload berbagai macam aplikasi seperti i-Berry untuk theme BlackBerry, Aplikasi Muslim seperti Qur’an digital dan Hadist, Aplikasi i-stock, RTI Mobile dan IDX Mobile untuk informasi saham dan valuta mata uang asing secara real time, Arena Games berisi games–games seru dan Arena Music untuk video musik artis–artis top Indonesia.

“Sebagai pelopor layanan BlackBerry di Indonesia, kami berupaya untuk selalu menghadirkan program khusus yang memberikan nilai tambah kepada pelanggan dan calon pelanggan BlackBerry Indosat, sehingga mereka dapat menikmati berbagai pengalaman dan kemudahan dalam menggunakan layanan BlackBerry”, tambah Guntur S. Siboro.












Tidak ada komentar: