3 Jul 2009

The Real BlackBerry Gemini











Walau BlackBerry sedang mendapat tantangan dalam regulasi di Indonesia, bukan berarti pihak RIM (Research In Motion) kehilangan gairah untuk meluncurkan produk terbarunya ke pasar Tanah Air. Maklum Indonesia adalah pasar yang gurih dengan tingkat penetrasi penjualan cukup besar. Soal persyaratan dari regulator kabarnya memang tengah dibahas pada tingkat lanjut, terutama untuk penyediaan service centre resmi.

Produk terbaru RIM yang bakal dirilis adalah BlackBerry 8520 Curve, produk dengan kategori smartphone ini dirancang dengan konsep qwerty keypad. Ponsel inilah yang disebut-sebut sebagai BlackBerry Gemini, ditawarkan dengan keunggulan fitur dan fasilitas seperti WiFi b/g yang mendukung UMA (universal mobile access) dan kemampuan Micro SD hingga kapasitas 16 GB. Kekuatan memori Gemini yakni 256 MB flash dan 128 MB RAM.


Sebelumnya banyak dirilis di berbagai situs bahwa Gemini adalah BlackBerry 9300. Penayangan gambar/foto Gemini di beberapa situs juga banyak dimuat secara keliru. Nah, untuk memuaskan hasrat bagi Anda yang BlackBerry Mania, Kuliselular menyajikan foto asli BlackBerry Gemini. Lewat produk ini RIM akan menjawab kerinduan pengguna BlackBerry pada teknologi trackpad. Diperkirakan Gemini akan dipasarkan pada kuartal ketiga atau keempat tahun ini, tentunya setelah regulasi dari pemernitah dapat dipenuhi pihak RIM.






Tidak ada komentar: