27 Jun 2008

Nokia Party @ Padang square - Share More Experience More











Kuliselular @ Nokia Connection 2008

16 - 19 Juni 2008

Singapura memang negeri kecil yang bernasib sangat baik. Punya ekonomi bagus, rakyat yang hidup teratur dan selalu tertib pula. Karena itulah saban tahun negeri pulau ini selalu dipercaya untuk digelarnya beberapa hajatan besar, termasuk balap mobil F1 pun akan digelar dengan menggunakan badan jalan-jalan utama. Untuk urusan event komunikasi, ada Communicasia yang masih tetap eksis hingga kini.

model dan E66 white



Nah, berangkat dari kepopuleran Communicasia (yang telah jadi barometer eksibisi selular di Asia Tenggara). Vendor-vendor besar sudah barang tentu tak ingin kehilangan momen dalam setiap Communicasia. Salah satunya adalah Nokia, vendor ini sejak 4 tahun lalu secara rutin menggelar event yang dinamakan ”Nokia Connection” Isi event ini selalu memberi kejutan berupa peluncuran produk terbaru, aplikasi anyar dan beragam solusi lain terkait value added service.































Dua "anggota" baru E series


Untuk Nokia Connection tahun ini, keluarga E series yang menjadi pusat perhatian dengan diluncurkannya Nokia E71 dan E66. E71 adalah bagian dari keluarga QWERTY phone Nokia, masih satu famili dengan E61/E61i, kerena mengadopsi desain yang serupa. Sedang E66 mengikuti konsep sliding yang telah diadopsi pada E65. Fitur yang ditawarkan antara E66 dan E71 adalah sama. Hanya E71 lebih unggul untuk kapasitas baterai. Kedua ponsel juga dijual dengan harga yang sama, yakni 350 euro (sebelum lokal tax).
































model dan E Series


Peluncuran generasi E series terbaru ini terbilang unik, sebab dilakukan dalam tenda raksasa di area lapangan Padang (Padang Square), tak jauh dari Marina Square. Suguhan atraksi saat peluncuran terbilang memukau, terutama pada permainan cahaya lampu dan efek2 visual tentang perjalanan ponsel Nokia yang ditampilkan pada langit-langit tenda. Tak lupa model-model cantik dari Eropa menjadi praga ponsel yang menjadi obyek buruan para kuli foto, tak terkecuali kuli selular...hehehe.....

Tidak ada komentar: