23 Sep 2008

Opera Mini 4.0










Lebih Atraktif dan Terintegrasi

Opera Mini 4.0 menawarkan akses lebih cepat, navigasi lebih mudah dan visual lebih menarik. Menjadikan Opera Mini sebagai software browser terfavorit saat ini.

Hadirnya Opera Mini 3.1 banyak disyukuri pengguna ponsel, terutama bagi mereka yang kerap browsing di layar kecil. Pasalnya Opera Mini yang berbasis Java mudah diaplikasi pada berbagai perangkat multi platform dan performa akses juga terbilang baik. Tapi ada lagi yang membuat Opera Mini 3.1 begitu populer, yakni browsing terbilang hemat untuk konsumsi biaya trafik per Kb. Ini tak lain karena kemampuan Opera yang bisa tak menampilkan ikon logo-logo dan gambar.

Namun Opera Mini 3.1 bukan hadir tanpa kekurangan, soal visual Opera dirasa masih tertinggal. Navigasi layar hanya mampu digerakkan dengan pola vertikal. Nah, menjawab kelemahan diatas, kini hadir versi Opera Mini 4.0. Tampilan layar jauh lebih atraktif dan navigasi jauh lebih mudah via ’mouse’, seperti yang diadopsi pada browser Nokia MiniMap.

1.
Informasi ’selamat datang’, setelah Opera 4.0 berhasil di instal. Versi baru opera telah menyediakan layanan dalam bahasa Indonesia.






2.
Tampilan menu awal, secara umum masih terlihat sama, ada tambahan pada link game jump.







3.
Pengaturan halaman web, anda bisa memuat gambar atau sebaliknya. Pilihan gambar pun bisa di set dari kecil, sedang, besar dan ekstra besar.






4.
Moda tampilan web, mulai dari pilihan efek visual, mode lanskap, mode layar penuh, tampilan ringkasan dan set pengaturan jam. Protocol jaringan bisa dipilih HTTP atau socket.






5.
Tampilan halaman web, bisa dilihat minimap plus mouse untuk kemudahan navigasi ke segala arah. Layar juga terlihat penuh.







6.
Halaman web dalam moda lanskap, terlihat visual gambar dan teks dalam map setelah dilakukan pembesaran.







7.
Anda bisa mendaftarkan account Opera secara langsung, salah satu fungsinya untuk sinkronisasi, partisipasi dalam forum dan membuat weblog.






8.
Info setelah berhasil melakukan sinkronisasi. Buka www.operamini.com di PC, pilih opera link. Anda dapat sinkronisasi bookmarks dan speed dial untuk aneka konten di ponsel.





Sumber : www.operamini.com
Besar File : 97 Kb Java
Harga : Gratis
Ponsel Pendukung : Ponsel dengan Java/J2ME

(Mei08)

Tidak ada komentar: