2 Sep 2008

New Generation - Mini GPS













Dibanding versi sebelumnya, MiniGPS versi terbaru menawarkan keunggulan info visual dan tambahan pengaturan fitur event yang lebih dinamis.


Bagi Anda pemerhati aplikasi Symbian, mungkin masih ingat aplikasi MiniGPS yang diperkenalkan pada tahun 2003. MiniGPS dikala itu menjadi aplikasi LBS (location based service) pertama yang memadukan kemampuan koordinat setiap cell/BTS. Nah, kini MiniGPS telah dirancang dalam versi baru, yakni dikhususkan bagi ponsel Symbian series60 third edition, dengan demikian user interface akan lebih optimal. MiniGPS generasi terbaru menampilkan tools yang lebih sederhana, tapi berbekal fitur yang lebih lengkap.

Untuk pengaturan event misalnya, bisa diatur berdasar perubahan fungsi run alarm, alarm, themes dan aktifasi bluetooth. Layar themes ponsel bisa otomatis berubah-ubah saat memasuki atau meninggalkan lokasi tertentu, begitu juga dengan alarm dan aktifasi bluetooth. Buat Anda para suami atau istri, sesaat tiba di area kantor, tak perlu lupa mengirim SMS ke pasangan, MiniGPS bisa otomatis mengirim SMS. Itu baru sebagian dari manfaat aplikasi ini.

1.
Awal MiniGPS, ditampilkan ikon berupa identitas lokasi yang kita tentukan. Ditambah info cell information area broadcast dari operator. Moda ini bisa enable atau disable.






2.
Anda bisa memasukan aneka events berdasar lokasi yang berbeda-beda. Disertai pilihan perubahan dan aktivasi, antara on enter atau on leave di suatu lokasi.






3.
Pilihan perubahan events, cukup beragam dan membuat ponsel Anda jadi terkesan dinamis, seperti berganti themes otomatis setiap berpindah lokasi.






4.
Events type sending SMS, nomer recipients bisa diambil langsung dari menu contacts. Dibekali info message yang customized dan hold repeating.






5.
Tentukan jumlah identitas lokasi sebanyak mungkin. Di menu ini tersedia teach location, yakni mempelajari identitas cell BTS dalam hitungan menit.






6.
Setiap cell baru bisa langsung Anda tambahkan di lokasi terkait.








7.
Berikut tampilan log cell BTS yang terbaca di ponsel.








8.
Bila ingin komplain tentang BTS ke operator, bakal lebih mudah untuk lapor. MiniGPS dibekali info kode area dan cell ID setiap BTS.







Sumber : www.psiloc.com
Besar File : 306 KB SIS
Harga : 27 US$ / 10 hari trial
Ponsel Pendukung : Symbian series60 third edition

(Mar08)

Tidak ada komentar: