2 Okt 2009

Tarif Baru BlackBerry XL, Rp 2.000 Per Hari













PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) kembali menawarkan inovasi tarif untuk layanan BlackBerry. Dimana per 1 Oktober 2009 seluruh pelanggan XL (Pasca Bayar dan Pra Bayar) dapat mengaktifkan layanan XL BlackBerry tarif harian (BlackBerry One) melalui tarif promo baru hanya dengan Rp.2.000 (dua ribu rupiah) untuk registrasi pertama kalinya. Demikian juga masyarakat dan pelanggan yang membeli kartu perdana (Starter Pack) Rp.2.000 baru dapat memanfaatkan tarif promo ini dan langsung menikmati layanan BlackBerry dengan kualitas terbaik dari XL. Promo ini berlaku mulai 1 Oktober – 31 Desember 2009.

VP Direct Sales XL, Djunaedi Hermawanto mengatakan, “Setelah tarif harian BlackBerry One Rp.5.000 yang hingga kini menjadi tarif termurah dan konsisten, XL kembali mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan XL BlackBerry cukup dengan pulsa Rp.2.000 untuk registrasi awal. Dengan tarif terbaru ini, akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang bisa memetik manfaat kecanggihan layanan BlackBerry dari XL.”

Djunaedi melanjutkan, program ini berlaku juga bagi semua pelanggan lama XL Prabayar dan XL Pasca Bayar yang belum menggunakan layanan XL BlackBerry. Tarif promo Rp.2.000 tersebut berlaku pada saat registrasi awal atau untuk hari pertama, sehingga dengan demikian maka minimal pulsa senilai Rp.5.000 ditiadakan. Cara pengaktifan bisa melalui SMS (ketik: BB spasi ON, kirim ke 568), serta melalui *108# Pilih Paket BlackBerry (khusus pelanggan XL Pasca Bayar) atau
*500# Pilih Paket BlackBerry (khusus pelanggan XL Pra Bayar). Layanan BlackBerry One dari XL akan aktif maksimal 1X24 jam setelah proses aktifasi. Selanjutnya pelanggan akan dikenakan tarif harian Rp.5.000. Program promo ini berlaku mulai 1 Oktober – 31 Desember 2009.

Layanan XL BlackBerry memberikan tarif termurah dan konsisten serta layanan berkualitas. Berbagai kelebihan yang diberikan oleh XL mulai dari satu-satunya yang memberikan perlindungan ganda (double protection) berupa garansi resmi dan asuransi dari Expro (yang menjamin kerusakan hingga kehilangan), layanan purna jual yang tersebar di 9 kota melalui XL Xperience Land, serta layanan khusus XL Mall yang menghadirkan beragam content bagi pelanggan XL BlackBerry.

Tidak ada komentar: