15 Feb 2010

XP Mobile Luncurkan XP8500


















Mengawali awal tahun, XP Mobile menambah portfolio-nya dengan meluncurkan XP8500 yang merupakan ponsel qwerty Dual on GSM dengan frekuensi 900 / 1800 Mhz. Berbagai macam fitur dan kecanggihannya dapat dinikmati oleh penggunanya hanya dengan harga Rp. 699.000,-. XP 8500 di lengkapi dengan beragam fitur yang memungkinkan untuk support situs jejaring sosial Facebook, MSN, Opera Mini, Chatting Application, Twitter dan JAVA. Selain itu XP8500 juga dibekali dengan Bluetooth stereo & FM Radio.

“XP Mobile 8500 kami tawarkan dengan harga yang cukup kompetitif di pasaran Indonesia sehingga dengan fitur yang lengkap didalamnya dapat dinikmati oleh masyarakat dan tentunya dengan kualitas yang sangat baik” Ujar Isra Ruddin, Managing Director XP Mobile. Selain itu, XP Mobile memiliki Jaringan XP Network service center yang terdapat di seluruh Indonesia bergaransi resmi 12 bulan yang bekerjasama dengan Astechindo dan kami juga memberikan garansi asuransi selama 12 bulan oleh PRORISK – ASURANSI SINARMAS.

“XP Mobile berkomitmen untuk terus mengeluarkan type terbaru lainnya dengan mengikuti perkembangan zaman, meningkatkan inovasi serta tekhnologi dan tentunya menyesuaikan keinginan masyarakat” ujar Isra Ruddin.

Tidak ada komentar: