23 Feb 2010

HT Mobile G33 – Qwerty Trackpad Plus WiFi













Satu lagi vendor ponsel merek nasional meluncurkan produk dengan fasilitas trackpad (optical finger navigation) dan fitur WiFi. Ponsel dengan label G33 ini menjadi salah satu ponsel termurah di kelas ponsel merek nasional yang berkemampuan trackpad dan WiFi. Harga jual G33 dipasar adalah Rp 799.000 dengan pola paket bundling kartu XL. G33 merupakan kelanjutan dari Link Series yang diperkenalkan PT. Sinar Jaya Sukses Mandiri, pemegang merek HT Mobile.

Tak sekedar trackpad dan WiFi, HT mobile melengkapi fasilitas online dalam ponsel ini. Sebut saja link shortcut ke portal jejaring sosial facebook, twitter serta aplikasi chatting hingga video chat. Sedangkan bearer data yang diandalkan untuk browsing sudah mendukung GPRS bahkan EDGE. Fitur pendukung lainnya antara G-sensor, MP3/MP4 player, dan radio FM. Ponsel dengan desain qwerty bar ini juga berkemampuan dual on GSM. Semua fiturnya dapat bekerja secara multitasking.



G33 memiliki aplikasi JAVA Multitasking MIDP 2.0, semakin mempermudah pengguna untuk tetap online chatting sambil menjalankan fitur lainnya secara bersamaan. Tak hanya itu, aplikasi dan shortcut yang dibenamkan di ponsel ini terbilang lengkap, tersedia shortcut untuk mengkases Opera Mini, Ebuddy, Facebook, wapedia (ensiklopedia mobile), hingga Twitter dan juga kamus online, untuk memudahkan pencarian kosakata dari bahasa Indonesia ke Inggris dan sebaliknya. G33 bahkan sudah dilengkapi dengan Wifi, sehingga bisa berselancar di dunia maya tanpa menggunakan pulsa di free hot spot area.

Untuk kamera, G33 sudah dilengkapi 2 kamera di depan dan di belakang dengan kekuatan VGA. Double kamera dapata digunakan untuk melakukan video call. Anda dapat berinteraksi dan melihat langsung muka lawan bicara anda melalui menu video chat ini.

Demikian juga untuk media musik baik itu mulai dari Audio Player MP3, AMR, WAV dan Video Player MP4, 3GP, AVI maupun Radio FM, kualitas suara terbilang baik. Dilengkapi dengan memory internal yang cukup besar yakni 89,1 Mb untuk menampung file mp3, mp4 dan lainnya. Bilamana masih kurang juga dapat di tambahkan external memory hingga 16 GB.

1 komentar:

rianbg mengatakan...

yang minat HT G33 LINK NEW 100%, garansi 1 thn, silahkan order by sms ke : 081910420630, atau ym : cs_afmpulsa.com, atau klik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3464774

thk's