7 Agu 2009

Coming Soon – Samsung S5233W plus WiFi















Samsung S5233 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Samsung Star, memang termasuk ponsel yang cukup populer saat ini. Menurut informasi dari PT. Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Star pada minggu kedua bulan Agustus 2009, menjadi ponsel Samsung terlaris di Tanah Air. Dengan harga jual Rp 1,9 juta, ponsel dengan kemampuan full touch screen ini memang cukup mampu memikat pembeli.

Fitur-fitur Star juga tergolong apik, sebut saja adanya akselerometer, kualitas suara maksimal dengan DNSe (Digital Natural Sound Engine), kamera 3 Mpix plus dan fasilitas musik dibekali ShaZam music service. Tapi dibalik itu ada yang kurang afsol pada ponsel ini, yakni tidak adanya bekal koneksi WiFi dan 3G. Nah, untuk mengatasi kekurangan tadi PT. SEIN rencananya akan meluncurkan seri S5233W, identitas W diartikan sebagai WiFi, jadilah nanti Samsung Star dilengkapi WiFi.

Namun belum ada informasi lebih lanjut, mengenai waktu peluncuran Samsung S5233 Star generasi WiFi ini. Kita tunggu saja, moga-moga tidak lama lagi.

1 komentar:

007122 mengatakan...

Star Memang ok!!
Pake Wifi?

Pasti tambah ok!