18 Nov 2008

Visual Menu via BestTask

















Dengan BestTask tampilan menu diantara menu bisa ditampilkan dengan visual yang jelas. Dan yang lebih penting, kendali dan akses menu bisa lebih cepat.


Kenyamanan olah navigasi menu begitu diperhatikan dalam desain pengembangan software di ponsel-ponsel terbaru. Salah satu cirinya yakni mengacu pada utilitas fungsi layar yang kian mendekati kecanggihan layar di PC (personal computer). Nah, salah satu inovasi software untuk kenikmatan bernavigasi adalah BestTask versi 2.01. Dengan software ini memungkinkan saat membuka menu tertentu, kita tetap bisa membuka menu lain dalam sebuah list kotak. Hal ini bisa dilakukan tanpa harus menutup menu utama yang sedang dibuka tadi. Software ini terbilang sangat efektif untuk kecepatan dan kenyamanan navigasi, software BeskTask serupa dengan perintah Alt+Tab di dalam dunia PC. Berikut cara penggunaan software ini.

1.
Pilihan menu utama terdiri dari start application, add applications, remove applications, settings, view dan hide taskman.










2.
Masuk ke menu settings, pilih opsi untuk mengaktifkan BestTask seperti control switcher key dan quick start hotkey. Dalam menu ini, Taskman bisa diaktifkan secara auto.









3.
Anda bisa memilih, menanbah dan mengurangi pilihan menu yang akan ditampilkan. Gunakan sistem mark dan unmark.










4.
Lewat BestTask, Anda bisa langsung memonitor penggunaan kapasitas memori yang digunakan oleh menu-menu.










5.
Visual BestTask yang ditampilkan dalam pilihan menu utama. Untuk membuka software digunakan perintah ’shif+menu’.






6.
Vsial BestTask pada layar Nokia E90 Communicator. Perintah ’shift’ ditandai dengan tombol ’pen’ di keypad ponsel Symbian.






Sumber : http://www.smartphoneware.com
Besar File : 139 KB SIS
Harga : US$ 9,95 / free trial 15 hari
Ponsel Pendukung : Symbian series 60 third edition.

(Jul08)

Tidak ada komentar: