7 Okt 2008

Buka SMS dengan Goyangan








Shake SMS V.100



Shake SMS bisa jadi fitur andalan bagi para penggila SMS. Membaca, membalas dan menutup pesan akan jauh lebih cepat dan sangat mudah.

Bila Anda sedang terburu-buru, buat membaca sebuah SMS yang masuk bisa jadi merepotkan. Biasanya, terlebih harus membuka ritual lock phone, masuk ke menu message dan seterusnya. Tapi kini ada fitur baru yang sangat memudahkan untuk selancar SMS. Cukup dengan menggoyangkan (shake) body ponsel, otomatis SMS yang baru masuk bisa langsung terbuka dan siap dibaca. Begitu juga sebaliknya, kendali tutup message dapat diatur oleh sebuah goyangan. Fitur yang diberi nama Shake SMS ini tergolong dalam accelerator application. Saat ini Shake SMS baru bisa dioperasikan pada beberapa ponsel Symbian series60 terbaru. Berikut ini adalah deretan menu yang terdapat di Shake SMS.

1.
Shake SMS menggunakan plaftorm Symbian (SIS), dan dirancang dalam versi beta.










2.
Goyangan ke kiri untuk menghapus SMS, goyangan ke kanan untuk reply SMS, goyangan ke atas untuk masuk ke folder, dan goyangan ke bawah untuk kembali ke layar sebelumnya.









3.
Pilihan menu mencakup sensor timeout, sensitivity, shake new SMS dan shake again, digunakan untuk perintah menutup SMS yang telah dibaca.










4.
Sensor timeout disiapkan dalam pilihan durasi 30/60/90 dan 120 detik. Adanya sensor timeout diperlukan untuk menghemat energi baterai.










5.
Kadar sensitif goyangan bisa di setting sesuai selera, mulai dari very sensitive, less sensitve, normal hinggan not sensitive.










6.
Shake – new SMS, pilihan untuk kendali bila ada SMS masuk, apakah hanya melihat SMS, atau dapat melihat SMS dan sekaligus membuka lock phone.









7.
Shake – again, cukup dengan satu kali goyangan, menu bisa dikembalikan ke pilihan home dan lock otomatis, home screen only dan lock only.










8.
Shake SMS dapat bersifat mulitasking, untuk ini Anda bisa memilih opsi hide pada menu autostart.










Sumber : http://www.shakesms.com
Besar File : 25,3 Kb SIS
Harga : Free
Ponsel Pendukung : Khusus untuk Nokia N95/N95 8GB/N82 dan N93i

(Mei08)

Tidak ada komentar: