2 Agu 2011

Booster Free, Peningkat Stamina Android
















Smartphone kadang harus ‘berpikir keras’ untuk mengolah beberapa aplikasi, hal itu pastinya membuat kinerjanya menurun. Dengan Booster Free performa Android bisa tampil lebih segar



Wajar bila hape kadang jadi menurun performanya, sebabnya bisa banyak hal, diantaranya karena optimalisasi memori dan aplikasi yang berjalan tak efisien. Semua itu berpengaruh pada kinerja RAM (random access memory) yang ujung-ujung sering kita sebut hape jadi ‘lemot.’ Nah, kini ada kabar baik bagi pengguna smartphone Android untuk meningkatkan performa lewat sebuah aplikasi yang bernama Android Booster Free.

Ada beberapa menu untuk meningkatkan performa di hape Android, dalam aplikasi ini Anda bisa mengoptimalkan kinerja memori, betarai, task sampai urusan koneksi bluetooth/WiFi. Aplikasi yang bisa Anda peroleh secara gratis ini juga berpedan sebagai task killer, alias bisa mematikan beberapa aplikasi yang berjalan sekaligus. Dengan menggunakan Android Booster, aplikasi-aplikasi akan lebih siap digunakan dan kinerja prosesor pada hape dapat berjalan lebih optimum. Setiap aplikasi dapat dipaparkan performanya, semisal penggunaan sebuah aplikasi, bisa diketahui power yang telah digunakan dan sisa power yang ada, yang kesemuanya bermuara pada ketahanan baterai.

Aplikasi besutan NetQin Mobile ini dirancang dengan widget yang menarik untuk mampu diakses cepat, dan tentunya dapat berjalan multitasking. Walau sejatinya aplikasi booster, disini Anda juga diberikan menu untuk mengukur kapasitas data yang sudah digunakan, baik untuk download dan upload, di jaringan akses selular maupun WiFi. Anda juga diberikan peringatan untuk setting kuota data yang terpakai, tujuannya agar trafik data tak membuat pulsa Anda jebol.


Spesifikasi
Sumber : https://market.android.com/details?id=com.netqin.mobileguard
Besar File : 898 Kb
Harga : Gratis
Perangkat Pendukung : Android OS 2.1 keatas

1. Tampilan menu Android Booster Free, Anda bisa mengoptimalkan jalur koneksi dan data.

















2. Anda bisa mencari aplikasi-aplikasi yang ingin di booster dari file menu.

















3. Deretan pilihan menu yang tersedia, mencakup manage file di MicroSD dan power management.

















4. Anda bisa mengetahui performa dari tiap-tiap aplikasi yang terkait ketahanan baterai.

















5. Tampilan menu untuk memonitor performa dan kuota akses data selular/WiFi

















6. Anda diberikan kuasa penuh untuk menutup/mematikan beberapa atau seluruh aplikasi sekaligus.

















7. Setelah proses Booster dilakukan, aplikasi ini akan menginformasikan nilai dari kondisi RAM.

















8. Informasi yang didapat bisa langsung di share ke beberapa jaringan social media.



Tidak ada komentar: