16 Agu 2011

CameraPro, Bikin Kamera Nokia N8 Lebih “Bertenaga”




















Resolusi 12 Mpix jelas spesifikasi yang banyak dipakai dalam dunia fotografi profesional. Dengan CameraPro, resolusi 12 Mpix di Nokia N8 bisa tampil lebih tajam dari sebelumnya



Aplikasi yang digadang untuk meningkatkan performa kamera sudah banyak diluncurkan. Tapi tentu selalu ada saja yang baru untuk hape. Contohnya seperti pada hape pintar Nokia N8, hape ini terbilang superior untuk urusan fitur dan failitas kamera, N8 sudah mengusung resolusi kamera 12 megapixels (4000x3000 pxiels), itu pun masih ditambah dukungan lensa Carl Zeiss optic plus Xenon Flash. Fitur-fitur pada kamera bisa dibilang sudah ‘bejibun’ di kelas Symbian kelas wahid ini. Tapi toh menurut penggila N8 masih ada saja yang kurang.

Nah, setelah dicermati kemampuan zooming di N8 ternyata masih sebatas 2x pembesaran. Jelas ini masih dirasa kurang buat pemerhati digital fotografi. Alhasil lewat aplikasi CameraPro, smartphone ini mampu mencapai tingkat 11x pembesaran. Dengan tingkat pembesaran jauh lebih besar, obyek yang ditangkap lewat CameraPro bisa terlihat lebih tajam dari sisi detil. Di CameraPro Anda juga disajikan setting manual ISO yang lebih mudah dioperasikan dan dipahami. Fitur-fitur lain pada dasarnya sudah melekat di default kamera, seperti white balance, macro mode, effect dan rekam video, hanya saja di CameraPro tata letak fungsinya diperbaharui agar lebih ‘ergonomis’. (Haryo Adjie Nogo Seno)

Sumber : http://www.nokian8downloads.com/camerapro-for-nokia-n8-c7-c6-01-e7/
Besar File : 185 Kb
Harga : Gratis
Perangkat pendukung : Symbian^3 (Nokia N8)


1. Tampilan permulaan dari CameraPro, terlihat tata letak menu lebih konservatif dengan ikon-ikion lebih jelas dan lebih besar.








2. Ini dia salah mode ISO dalam setting manual, mengingatkan model setting kamera profesional.









3. Tata letak menu Auto, macro mode, normal, hyperfocal dan infinite.









4. Camera mode disajikan lebih ringkas, mencakup self timer, anti shake, dan video.









5. Dengan kekuatan zoom lebih besar, Anda bisa menjangkau detil foto lebih tajam.









6. Hasil foto untuk detil foto, foto sebelah kiri diambil dari kamera original N8, sedangkan foto sebelah kanan diambil dari CameraPro.









Tidak ada komentar: