29 Jul 2011

Noom Weight Loss, Tampil Bugar Bersama Robot Hijau




















Dengan aplikasi yang tepat bukan tak mungkin Anda akan tampil lebih bugar. Ibarat sekretaris pribadi, Noom Weight Loss siap membawa Anda ke kondisi yang lebih sehat

Kondisi fisik yang bugar jelas sangat mempengaruhi kinerja Anda sehari-hari. Menyadari kehidupan yang ‘tak pernah’ bisa lepas dari sosok hape, mendorong WorkSmart Labs, developer aplikasi asal New York, AS, untuk memperkenalkan aplikasi untuk mencapai tingkatan kesehatan yang ideal. Modus aplikasi ini tentu tak beda jauh dari aplikasi-aplikasi sejenis, yakni memandu, merekam data, memantau dan mengingatkan kinerja latihan fisik yang Anda lalukan. Semua itu sudah tersaji lengkap di Noom Weight Loss, berikut segala sesuatu yang terkait program diet sehat.

Apa yang dihadirkan dalam aplikasi ini bisa jadi lebih dari yang Anda bayangkan, sebagai aplikasi gratis, Noom Weight Loss menapilkan food ratio, perencanaan serta target latihan fisik, track record latihan/jogging yang dikombinasikan via GPS dan upload foto sajian makanan sebagai pengingat pada program diet. Bisa disebut, aplikasi seperti seorang sekretaris pribadi, yang bertugas mengingatkan pimpinan. Segala program diet dan jadwal latihan terancang rapih agar tercipta pola hidup yang sehat. Perlu diketahui, versi update aplikasi ini adalah Mobile Fitness, aplikasi berbayar ini dipersiapkan WorkSmart Labs untuk menghadirkan real time monitoring tracking via GPS. (Haryo Adjie Nogo Seno)

Spesifikasi
Sumber : http://www.appbrain.com/app/com.wsl.noom
Besar File : 8,6 Mb
Harga : Gratis
Perangkat pendukung : Android versi 2.2 keatas


1. Tampilan awal Noom Weight Loss. Andalah penentu rencana latihan. Hasilnya bisa ditampilkan dalam grafik progress.

















2. Agar misi Anda berhasil, tetapkan rencana, misalkan menurunkan berat badan dalam period waktu tertentu. Selanjutnya aplikasi ini akan ‘membimbing’ Anda.
















3. Rasio kadar kebutuhan gizi ideal akan selalu ‘dipantau’ untuk jadwal makan Anda.

















4. Aplikasi ini sudah dikombinasikan dengan fungsi alarm harian untuk mengingatkan jawal latihan/olah raga Anda.

















5. Dikombinasikan dengan fitur GPS, maka record track dari latihan jogging dapat Anda pantau walau tak real time.

















6. Visual track latihan yang Anda jalankan dapat diperlihatkan dalam wujud map.

















7. Program yang Anda jalankan tentu bisa selalu di sharing kepada yang lain, salah satunya via Facebook.

















8. Setiap selesai melakukan aktivitas latihan fisik, aplikasi ini akan mengakalkukasi hasilnya dan memberika ‘penilaian’ kepada Anda.





Tidak ada komentar: