18 Jul 2011

Rapidfire - Posting Status Langsung ke Beberapa Layanan















Dalam dunia pergaulan digital, update status menjadi isu penting yang diperhatikan. Lewat Rapidfire, pengguna Android bisa posting sebuah status langsung ke beberapa layanan


Pengguna smartphone, terutama Android umumnya adalah pribadi-pribadi yang gemar berselancar di dunia maya. Dan keberadaan social media (jejaring sosial) sudah begitu melekat dalam kehidupan sehari-hari, tak ayal kini parameter memilih hape salah satunya disebabkan kemampuan social media. Bicara aplikasi social media, kini lagi tren posting sebauh status untuk beberapa akun dalam aplikasi yang berlainan. Di ranah hape, Social Scope menjadi aplikasi yang populer lewat perangkat BlackBerry.

Tapi kini buat pengguna Android ada pilihan lain yang juga tak kalah menarik dari Social Scope. Dengan aplikasi bernama Rapidfire, Anda bisa langsung posting kalimat serentak ke beberapa aplikasi. Di Rapidfire, aplikasi yang bisa Anda setting adalah Twitter, Facebook, Foursquare, Linkedln, Identi.ca, Last.fm dan MySpace. Kesemuanya jelas kita kenal sebagai layanan jejaring sosial kelas dunia yang dikenal banyak orang. Sebagai tambahan, bagi Anda yang gemar upload foto di Twitter tersedia jalur lewat aplikasi Yfrog dan Mobypicture.

Buat pengguna hape Android silahkan jajal aplikasi gratis buatan Peapple ini. Dengan Radipfire, dijamin Anda bakal tetap eksis di beragam aplikasi kapan dan dimana saja. (Haryo Adjie Nogo Seno)

Spesifikasi
Sumber : http://www.androidzoom.com/android_applications/social/rapidfire_zpwe.html
Besar File : 1,44 Mb
Harga : Gratis
Perangkat pendukung : Android versi 2.2 keatas


1. Tampilan utama aplikasi Rapidfire, menyajikan jalur akses tiap-tiap aplikasi.

















2. Visual pada layar teks posting.


















3. Setelah sebelumnya melakukan setting username dan password, tiap akan posting Anda tinggal centang layanan-layanan yang akan digunakan.
















4. Menu setting dalam Rapidfire


















5. Layanan untuk upload foto, sayang baru tersedia untuk Twitter lewat Yfrog dan Mobypicture.






Tidak ada komentar: