30 Sep 2009

Pre-Order BlackBerry Gemini Indosat Kebanjiran Peminat.

Jakarta, 29 September 2009, Pasca peningkatan kapasitas BlackBerry® Indosat ke RIM hingga 100 Mbps, dan setelah Indosat menyediakan Pre-Order BlackBerry® Curve™ 8520 smartphone, atau yang lebih dikenal dengan BlackBerry GEMINI, melalui website www.indosat.com/blackberry_curve_8520, peminat Pre-Order ini membanjir dan mencapai angka lebih dari 2000 peminat. Pre-Order melalui website ini berlaku hingga 24 Oktober 2009.

Hal ini tidak lepas dari kualitas yang dapat dinikmati oleh pengguna BlackBerry Indosat setelah Indosat menambah kapasitas link ke RIM menjadi 100 MBps untuk memberikan keleluasaan akses dan kenyamanan bagi pelanggan BlackBerry Indosat. Selain itu, Indosat juga memberikan kemudahan layanan bagi pelanggan BlackBerry yaitu layanan BlackBerry® On Demand (BOD) Harian yang dapat diaktifkan per hari sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Permintaan pasar akan BlackBerry® di Indonesia yang signifikan semakin memacu kami untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan. Kami memberikan kemudahan bagi pelanggan ataupun calon pelanggan untuk mendapatkan handheld BlackBerry® terbaru yaitu BlackBerry® Curve™ 8520 atau yang lebih sering disebut BlackBerry® GEMINI melalui layanan Pre-Order melalui website Indosat”, ujar Guntur S. Siboro, Chief of Marketing Indosat.

BlackBerry® Curve™ 8520 smartphone ditawarkan dengan harga khusus preorder hanya Rp 3,4 juta selama masa Pre-Order via website dengan metode pembayaran melalui cicilan kartu kredit atau secara tunai Dengan berbagai fitur yang menarik, BlackBerry® Curve™ 8520 memungkinkan penggunanya terhubung dengan jejaring sosial seperti Facebook®, MySpace serta browsing internet dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

2 komentar:

harry mengatakan...

bos klo saya beli BB gemini BM seperti yang diulas www.review1st.com apakah tidak akan bermasalah?

Anonim mengatakan...

beli BB BM tentu sangat menggiurkan, tapi tentu lebih berisiko, semisal PIN nya bisa jadi suspend, atau PIN sudah atas nama orang lain. Untuk lebih jelasnya coba cek status PIN di BB BM yang mau dibeli.

Kalau itu sudah clear, beli BB BM tentu tidak masalah.. :-)