6 Des 2010

iPhone Tampil ala Telepon Konvensional
























Di masyarakat, iPhone identik sebagai ponsel canggih, secara tak langsung penggunanya pun mencerminkan sebagai pribadi yang modern dan dinamis. Tapi lain pribadi tentu lain selera, meski punya kodrat sebagai ponsel canggih dengan segudang fitur, iPhone nyatanya bisa pula “disulap” tampil ala telepon konvensional, lengkap dengan sebuah gagang untuk earphone dan microphone.

Ini tak lain adalah asesoris untuk iPhone yang diberi label “Phone x Phone”. Asesoris unik ini sejatinya adalah dock (tempat dudukan ponsel) untuk iPhone, lewat asesoris ini iPhone dapat disambungkan dengan kabel untuk terhubung dengan konsol dan menjelma ala telepon konvensional. Ide pembuatan asesoris ini untuk menawarkan nostalgia ke penggunanya akan kehadiran telepon konvensional yang populasinya kian terbatas.

Asesoris ini ditawarkan dengan pilihan warna, mulai dari hitam, putih, kuning, merah muda, dan biru. Menurut sumber dari www.gizmag.com (1/12/2010), Phone x Phone sudah dipasarkan di Jepang dengan harga 2000 Yen atau sekitar US$ 24. Phone x Phone dirancang kompatibel untuk iPhone 3G/3Gs dan iPhone 4. Jepang terbilang negeri yang sukses dalam menjual iPhone lewat bundling oleh operator Softbank. (Haryo Adjie Nogo Seno/www.selular.co.id)

Tidak ada komentar: