24 Des 2009

Mo Tweets - Manjakan Selera Tweeters

















Mo Tweets

Memanjakan Selera Tweeters

Para tweeters (pengguna Twitter) dijamin bakal keranjingan dengan fitur nan lengkap yang ditawarkan Mo Tweets. Ditambah lagi ada bonus suara cicitan burung..


Walau popularitasnya masih kalah ketimbang Facebook, penggemar Twitter terus bertambah pesat di seluruh dunia. Sebagai sebuah aplikasi micro blogging, Twitter menawarkan cara mudah untuk mengirimkan pesan singkat berupa teks dengan panjang maksimum 140 karakter. Tapi kemampuan Twitter tak sebatas itu, lebih jauh Twitter dibekali kemampuan berkirim pesan langsung antar penggunanya, reply pesan, retweet dan mencatumkan informasi link situs dalam sebuah pesan singkat.

Bahkan Twitter yang hadir sejak tahun 2006 dikembangkan lebih canggih oleh beberapa developer, seperti integrasi dengan kemampuan GPS (global positioning system) serta upload foto. Khusus untuk segmen Windows Mobile (WinMo), hingga kini tak kurang ada 10 software yang ditawarkan. Tapi dari sekian yang ditawarkan, bisa dibilang software Mo Tweets besutan Panoramic Software Inc. adalah yang tercanggih untuk segmen WinMo. Kebolehan menu Mo Tweets mencakup membuka dengan multi akun Twitter, reply, follow, favorite, show conversation, direct message, retweet, upload link info, upload foto dan dapat terintegrasi dengan GPS. Dengan beragam menu yang ditawarkan, fitur Mo Tweets justru terlihat lebih lengkap dari versi yang ada di web.

Yang cukup menyenangkan, setiap muncul Tweets terbaru, terdengar bunyi suara cicitan burung yang merdu. Mo Tweets terbagi dalam dua jenis software, yakni untuk Winmo dengan layar sentuh dan non layar sentuh. Meski software ini berbayar, tapi pihak developer juga menyediakan versi trial untuk Anda coba. (Haryo Adjie Nogo Seno)

1.
Login Mo Tweets sangat mudah dan cepat, bahkan ada opsi untuk save password untuk kecepatan proses login.










2.
Mo Tweets dapat mengaktifkan beberapa akun Twitter secara bersamaan, bahkan membuat akun baru bisa dilakukan langsung dari software ini.









3.
Mo Tweets memberi tiga pilihan variasi skin, Anda bisa memilihnya dari menu option.










4.
Banyaknya Tweets pada layar utama bisa diatur sesuai kebutuhan, Anda bisa memilih mulai dari 25 sampai 200 Tweets yang update terakhir.









5.
Tampilan beberapa Tweets yang tersaji di layar utama, tiap Tweets dapat Anda respon dengan reply, retweet, send private message dan visit link web yang dirujuk oleh rekan.









6.
Saat me-reply sebuah tweets/retweet, Anda bisa melakukan add picture, take picture dan shorten URL. Untuk ini tetap perhatikan sisa teks karakter yang tersedia.









7.
Ilustrasi post tweets, dengan 140 karakter segala informasi link, tampilan update foto, koordinat GPS dan sebagainya ”dimampatkan” dalam kode link web akses.









8.
Mo Tweets juga dapat menampilkan topik-topik tweets terhangat di Twitter, dan pastinya software ini dibekali ”mesin pencari” tema favorit.










Sumber : http://www.panoramicsoft.com/mobileapps/motweet
Besar File : 496 Kb CAB
Harga : US$ 3,99 / tersedia versi trial
Ponsel Pendukung : Windows Mobile Professional/Classic/Standard 5, 6, 6.1 or 6.5

Tidak ada komentar: