12 Okt 2011

TweetMic, Posting Langsung di Twitter Tanpa Ngetik













Buat yang keranjingan dengan Twitter, cobalah TweetMic, dijamin kicauan Anda akan lebih sering terdengar

Banyak jalan untuk ‘berkicau’ di Twitter, dari puluhan aplikasi yang dirancang untuk Twitter-an di hape, boleh jadi TweetMic-lah yang paling atraktif, pasalnya aplikasi untuk iOS ini memungkinkan bagi penggunaya untuk berkirim kicauan alias post tweet cukup lewat suara. Ini bukan sesuatu yang ajaib, berkat teknologi STT (speech to text) hal ini menjadi lumrah. Tentu kata-kata yang bisa diolah tak bisa panjang, sebab Twitter hanya membatasi maksimum 140 karakter sekali posting. 

Untuk menjalankan TweetMic jelas perlu koneksi internet yang baik, dan aplikasi ini pun memberi kemudahan untuk itu. Dalam informasi pop up, disampaikan pemberitahuan jenis akses yang tersedia untuk digunakan, semisal 3G/EDGE atau WiFi. Hebatnya aplikasi ini, Anda dapat menyimpan postingan yang belum di publish, jadi bila saatnya tepat Anda tinggal kirim draft kicauan yang telah disiapkan. Kebisaan lainnya, bisa dilakukan attach foto dan informasi GPS saat posting dilakukan.Tak lupa Anda bisa melakukan reply dan reply to, seperti halnya Twitter-an di desktop. Perangkat yang bisa digunakan untuk TweetMic adalah segala jenis iPhone dan iPod Touch generasi kedua. (Haryo Adjie Nogo Seno)

Spesifikasi
Besar File         : -
Harga : US$ 0,99
Perangkat pendukung : iPhone dan iPod Touch  

1. Proses rekam suara di TweetMic, Anda bisa memantau kalimat yang berhasil diterjemahkan dan durasi rekaman.


















2. Anda juga mengirim posting langsung ke teman-teman tertentu.


















3. TweetMic dilengkapi pilihan setting.


















4. TweetMic merupakan wadah social media yang lengkap, aplikasi ini juga mengakomodasi bentuk interaksi lewat peta dan foto.


















5. Walau merupakan aplikasi pihak ketiga, TweetMic dilengkapi account setup dan viewing tweets.


















6. Visual aplikasi saat melakukan proses loading data. 







Tidak ada komentar: