13 Apr 2010

Jawab Panggilan (HP) Tanpa Tekan Tombol














My Car Profile


Kini tak perlu repot menekan tombol jawab saat sedang mengemudi. My Car Profile memungkinkan Anda untuk menjawab panggilan otomatis di ponsel tanpa harus tekan tombol apa pun


Undang-undang (UU) lalu lintas dan angkutan jalan nomer 22 tahun 2009 baru saja diberlakukan. Target UU ini salah satunya untuk menjerat pengemudi kendaraan bermotor yang kedapatan menggunakan ponsel saat menyetir. Ancaman UU ini tak main-main, yakni pidana kurungan 3 bulan atau denda Rp750 ribu. Tulisan ini tentu bukan bermaksud membahas UU tersebut, tapi harus diakui salah satu penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas dikarenakan pengemudi yang kurang konsentrasi akibat penggunaan ponsel.

Solusi untuk kasus diatas sudah ada, seperti tersedianya headset handsfree, baik yang kabel dan nirkabel. Tapi sudah jadi rahasia umum, kebanyakan pengemudi di Indonesia segan untuk memakai headset, padahal headset selalu tersedia dalam paket penjualan. Nah, kini ada terobosan menarik lewat software yang diberi label My Car Profile. Software yang bisa diunduh gratis ini cukup berguna untuk menjaga pengemudi agar tetap konsentrasi saat menjawab panggilan masuk. Pengguna dapat menjawab panggilan masuk tanpa harus menekan tombol apa pun di ponsel. Anda juga tak membutuhkan headset, sebab ada pilihan untuk tersambung via speakerphone. (Haryo Adjie Nogo Seno)



1.
My Car Profile adalah software yang ringan, artinya hanya memerlukan ukuran file kecil, tak lebih dari 95 Kb.









2.
Software ini baru diperkenalkan pada awal Desember tahun lalu, kami menjajal versi 0.5 pada Samsung SGH-i780.









3. Software ini terbilang sederhana dan mudah digunakan, untuk panduan terdapat enhanced speakerphone dan show notification.










4. Tampilan lengkap My Car Profile, sebagai aplikasi yang bekerja multitasking tersedia pilihan minimize.










5. Kunci software ada pada talk after, disini bisa di set jawab panggilan otomatis mulai dari 3 detik sampai 30 detik pasca munculnya nada panggilan masuk.









6. Dengan men-tab speakerphone on, Anda bisa berkomuninasi bebas di dalam mobil tanpa harus mempedulikan tombol dan headset.









Sumber : http://www.freewarepocketpc.net/developer-231.html
Besar File : 92 Kb CAB.
Harga : gratis
Ponsel Pendukung : Windows Mobile Pocket PC 6 dan 6.1

Tidak ada komentar: