24 Mar 2012

Aplikasi BlackBerry - Vibrate on Call Connect, Pancaran Getar Kurangi Radiasi















Bila belum ada sambungan telepon, sebaiknya jangan tempelkan telinga Anda ke layar terlalu lama. Vibrate on Call Connect menawarkan solusi praktis untuk mengurangi efek radiasi dari panas di hape

Disamping banyak keunggulan yang ditawarkan, harus diakui BlackBerry adalah konsol yang cenderung cepat panas, hal ini salah satunya disebabkan ‘kerja berat’ aplikasi pada BlackBerry, seperti push mail, chatting, dan sebagianya yang berjalan multitasking. Selain cepat panas, radiasi pada BlackBerry cenderung tinggi, maka tak jarang telinga atau kepala terasa pusing sehabis melakukan pembicaraan via BlackBerry. 

Ketimbang bingung, sedangkan mau ‘lepas’ dari BlackBerry rasanya sulit, maka cobalah download aplikasi Vibrate on Call Connect. Aplikasi ini terbilang sangat sederhana, dan ukuran filenya hanya 42 Kb, tapi untuk soal kemampuan jangan ditannya, aplikasi ini sudah mendapat ranking tinggi oleh ribuan reviewer di BlackBerry Apps. Kemampuan aplikasi ini adalah menampilkan moda getar saat panggilan telepon telah tersambung. Jadi Anda tak perlu menempelkan telinga ke layar bila lawan bicara belum mengangkat telepon.

Boleh jadi saat menunggu sambungan kita disajikan nada sambung pribadi dari operator, tapi tetap ada efek radiasi yang ditimbulkan. Dengan aplikasi ini, setidaknya kita dapat mengurangi pancaran radiasi langsung ke kepala. Selamat mencoba. (Haryo Adjie Nogo Seno)

Spesifikasi
Besar File : 42 Kb
Harga : Gratis
Perangkat pendukung : BlackBerry OS 4.6.0 keatas

1. Vibrate on Call dapat Anda cari di BlackBerry Apps lewat menu search, atau langsung ke Apps > Utilities > Phone services.











2. Tak usah ragu, langsung download, file data yang dibutuhkan sangat kecil, banyak pengguna yang cukup puas pada aplikasi ini.











3. Bila Anda menemukan aplikasi yang bermanfaat bagi orang lain, tak ada salahnya untuk berbagi informasi via Facebook, BBM, atau email. 

Tidak ada komentar: